PT Melia Sehat Sejahtera itu Penipu/Bohong?

Banyak sekali komentar-komentar negatif di forum kaskus, twitter, facebook, mereka mengatakan bahwa PT Melia Sehat Sejahtera adalah penipu, PT Melia Sehat Sejahtera adalah bohong. Mereka menamakan diri mereka sebagai anti Melia Sehat Sejahtera (MSS).

Pertanyaannya, benarkah PT Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan penipuan?

Di dalam Islam, kita dilarang untuk men-judge seseorang (dalam hal ini PT Melia Sehat Sejahtera) dengan hanya melihat dari luarnya aja, tanpa tahu dalamnya seperti apa. Orang-orang yang mengatakan PT Melia Sehat Sejahtera adalah penipu, mereka sesungguhnya tidak mengenal PT Melia Sehat Sejahtera. Mereka hanya melihat  sepintas saja dan cenderung terpengaruh oleh orang-orang yang berfikiran negatif yang selalu menjelek-jelekkan PT Melia Sehat Sejahtera.

Orang yang berfikirnya dewasa tidak akan mudah menilai seseorang tanpa ada fakta yang akurat dan benar. Dapat dikatakan bahwa orang yang anti terhadap PT Melia Sehat Sejahtera  atau orang yang mengatakan bahwa PT Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah penipuan, mereka terlalu kekanak-kanakan, mereka menelan mentah-mentah isu-isu yang tidak benar tentang PT Melia Sehat Sejahtera.

Faktanya, PT Melia Sehat Sejahtera sudah berdiri sejak tahun 2003. Logikanya, bagaimana mungkin sebuah perusahaan penipuan dibiarkan beroperasi oleh pihak kepolisian selama kurang lebih 12 tahun? Justru tidak sedikit anggota kepolisian yang bergabung di bisnis PT Melia Sehat Sejahtera. Ini menjadi bukti bahwa PT Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang legal.

Dengan jumlah stokis yang sangat banyak dan ada di lebih dari 80 kota di Indonesia, ini membuktikan bahwa PT Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan besar. Perusahaan yang berdiri diatas sikap professional, karena selalu membayar  bonus kepada membernya dengan tepat waktu.

Baca juga: Bonus jutaan rupiah / hari dari PT Melia Sehat Sejahtera

Ada beberapa penyebab dasar mengapa PT Melia Sehat Sejahtera dikatakan sebagai penipu oleh orang-orang diluaran sana yang tentunya mereka belum faham terhadap perusahaan ini. Simak beberapa penyebabnya dibawah ini:

  1. Banyak member yang tidak mengikuti sistem ESN di PT Melia Sehat Sejahtera. Tanpa ilmu yang tepat, mereka melakukan berbagai cara dalam merekrut downline dan menjual produk. Akibatnya mereka gagal dan bonus-bonus yang dijanjikan oleh PT Melia Sehat Sejahtera pun hanya jadi impian bagi mereka. Akhirnya mereka mengatakan bahwa PT Melia Sehat Sejahtera adalah penipu, padahal mereka sendiri yang salah.. tidak mengerjakan bisnis melia sesuai dengan flatform yang diajarkan oleh Top-Top Leader PT Melia Sehat Sejahtera yaitu lakukan ESN dengan benar.
  2. Banyak non-member yang selalu punya fikiran negatif. Hati-hati dengan orang-orang yang anti terhadap PT Melia Sehat Sejahtera, mereka adalah orang gagal yang tidak mau berjuang. Mereka adalah orang-orang yang tidak berprestasi, Cuma satu “prestasi” mereka.. pintar mengomentari orang lain. Di bisnis apapun, orang-orang yang punya karakter seperti itu tidak akan pernah sukses. Tapi sangat disayangkan, banyak orang (non-member) yang menelan mentah-mentah ‘komentar-komentar’ negatif orang-orang yang anti PT Melia Sehat Sejahtera. Mereka mempercayainya dan seolah-olah sudah tahu segalanya tentang PT Melia Sehat Sejahtera. Padahal tidak adil kalau kita menilai sesuatu hanya dari isu-isu diluaran tanpa meneliti lebih lanjut tentang kebenarannya. Apakah bisa kita menilai suatu buku hanya dari sampulnya saja?
  3. Banyak member yang menghalalkan segala cara demi meraup keuntungan. Harus diakui ada beberapa member yang tidak jujur dan tidak komitmen dalam membantu jaringannya. Ada yang membawa “kabur” uang pendaftaran/postingan dan ada juga member/leader yang tidak membantu jaringannya dalam mengembangkan bisnis PT Melia Sehat Sejahtera, member baru dibiarkan bekerja sendiri tanpa arahan. Akibat dari ulah sebagian “upline” nakal tersebut, akhirnya banyak yang merasa dibohongi dan menyalahkan perusahaan. Padahal mereka hanyalah oknum di PT Melia Sehat Sejahtera. Maka jika anda akan bergabung menjadi member/distributor di PT Melia Sehat Sejahtera, pastikan anda bergabung di team yang tepat bersama kami di Group “Under Roy Manik”
  4. Banyak member yang di delete keanggotaannya di PT Melia Sehat Sejahtera. Banyak member yang melakukan kecurangan di PT Melia Sehat Sejahtera, mereka melanggar kode etik perusahaan seperti “bermain sistem” dan menjual produk dibawah harga yang telah ditentukan oleh perusahaan. Akibatnya keanggotaan mereka di delete oleh PT Melia Sehat Sejahtera. Akhirnya karena sakit hati, mereka menjelek-jelekkan PT Melia Sehat Sejahtera kepada teman-teman dan kepada orang-orang yang mereka kenal. Mereka juga membuat forum anti PT Melia Sehat Sejahtera di internet, memberi kesaksian dan berkomentar jelek terhadap PT Melia Sehat Sejahtera sehingga banyak masyarakat awam yang terpengaruh terhadap “pencitraan jelek” tersebut.
  5. Banyak orang yang berfikir, di PT Melia Sehat Sejahtera downline yang paling bawah adalah yang paling dirugikan. Orang-orang yang mendaftar sebagai member di PT Melia Sehat Sejahtera, otomatis mereka langsung menjadi distributor resmi Perusahaan. Yang perlu digaris bawahi, ketika kita mendaftar.. kita membeli produk sejumlah paket yang diambil (1X seumur hidup). Jadi uang yang kita keluarkan itu tidak kosong, tapi diganti dengan produk yang nilainya jauh lebih besar dari uang yang kita daftarkan sebagai pembelian paket tersebut. Artinya, sebagai distributor kita punya hak untuk menjual kembali produk yang kita dapatkan. Dan dari penjualan produk tersebut, kita mendapat untung dari selisih harga beli (daftar) dan harga jual. Jadi jelas di bisnis PT Melia Sehat Sejahtera, tidak ada pihak yang dirugikan sama sekali. Semua diuntungkan.

Mudah-mudahan dari penjelasan diatas, anda semakin faham terhadap PT Melia Sehat Sejahtera. Bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang benar-benar menawarkan peluang sukses yang besar dalam waktu yang tidak terlalu lama, peluang ini berlaku bagi semua orang. Sudah banyak orang yang terbukti bisa sukses di PT Melia Sehat Sejahtera, bahkan di Bandung ada leader Melia yang bisa menjadi anggota DPRD termuda.

Anda tertarik untuk bergabung bersama kami di PT Melia Sehat Sejahtera?

Hubungi segera:

Adi Hasan (ID Member Aktiv PT Melia Sehat Sejahtera: INDOD0384W)

HP 085659188769, 089686893469 | PIM BBM: 56B9E207 | WHATSAPP 089686893469

About

View all posts by

143 thoughts on “PT Melia Sehat Sejahtera itu Penipu/Bohong?

  1. Sya blum gabung tpi bkn b’arti sya tdk mendkung.sempat kemarin sya hdiri acara pt.mss.nach sdikit koment sya.ap kah ad cra berbicara kpda org yg non-member di ajarkan?soalx penjelasan kemarin sdikit kurang menyakinkan org/dpt membwt pikiran negatif org tinggi.

    Sekian…trimakasih.mss dahsyatt….

  2. Knpa setiap member yg sudah brgabung dan menjalankan melia selalu mobil di jadikan patokan sukses? Selalu mobil yg d perlihatkan foto2nya?

    1. bisnis melia adalah bisnis pembuktian. bukan bermaksud pamer, tapi hanya ingin membuktikan bahwa melia benar – benar memberi bayaran besar bagi member yang menjalankan dengan serius

      1. Saya bukan member mss juga gak anti mss, tp saya lihat bisnis ini terlalu overclaim di produk, edukasinya sangat minim …

  3. Pak admin, saya mau tanya..
    Apa bener website dri pt.mss lagi trouble?, soalnya 1bln yg lalu saya udah daftar ke team leadernya, tpi sampai skrg user id saya belom jdi? Dgn alasan masih troble?
    Mohon infonya.

  4. Uang dp g bisa balik kenapa min…..saya sempet join sma mss tpi pas saya g jadi join uang g bisa balik..itu gimna urusanya

  5. pak ibu saya waki ah dari istri iwan rifai yang ikut

    join melia biyang sejahtera boleh saya tahu
    perkembanganya seperti apa??? trima kasih

  6. Dahsyat…
    Saya member dari Parepare Sul-Sel, Barusan saya ketemu dengan Bang Jack/Muh. Zaqi (Senior Leader) Barusan singgah di Basecamp PHINISI 13.

  7. Karena angka 1010 adalah angka mentok, flush out, di atas 10 kanan 10 kiri bayarannya hanya senilai 1010 tsb

  8. Saya sekarang ada di semiar MSS , kata leader dia udah beli mobil tapi di depan kantor tempat saya berada sekarang nggak ada parkir 1 mobil pun, padahal hari hujan lebat.
    Apa leader nya bosan pake mobil?

  9. kalau gini caranya pabrik2 pada bangkrut nu soalnya gajinya melebihi umr pasti buruh nya pada lari ke sini, tapi buktinya kok gak?
    padahal kerjanya hanya nyari dan kenalin member tapi kok banyak yang gak tau, padahal berdirinya udah belasan tahun?

    1. orang indonesia memang kebanyakan lebih suka bekerja, karena rata – rata pada takut dengan resiko. makanya pabrik2 ramai pekerja, walaupun gajinya sangat kecil. disinilah melia menjadi solusi bagi orang yang ingin merubah hidupny menjadi lebih baik… banya kok yang tadinya karyawan, setelah jalankan melia.. mereka pada resign (memajukan diri) dari kantor tempat mereka bekerja.

  10. di mna pt MSS mendapat dana yg besar untuk memberi bonus pada membernya yg jumlahnya gk sedikit….sedangkan PT.MSS harus bayar pajak 550 JUTA/hari…klo di hitung-hitung hasil penjualan sama pengeluaran gk cukup bayar semua itu…ini patut di pertanyakan bagi ummat islam??apakah betul??

    1. Anda harus tau sistemnya sprti apa. Sesuatu yg baru cenderung negative. Silahkan menghubungi kontak admin dan bertanya biar bisa mengerti mngapa member dibayar perhari dan bonusnya juga besar

  11. Ad yg ngaku member MSS tmp tinggalnye d daerah Jl. Radio Dalam, JakSel, nawarin k sy hrg 1 btl Rp.350rb,- itu member bnr ap calo?

  12. Ijin tanya buat admin,ini sebenar nya bisnis nya bohong atau tidak?soal nya kemarin sabtu saya mengikuti pengarahan di daerah saya,dan saya tertarik untuk mengikuti nya
    Tapi saya belum ada modal buat ikutan ini,dan pastinya ortu saya tidak mengijinkan saya bergabung,dikarenakan mereka takut kalo saya kena tipu
    Ijin minta penjelasan yg sejelas jelasnya

  13. jawaban admin trlalu singkat,dan sebagian prtanyaan tidak djawab,apakah anda tidak bisa mnjawab?,dan satu prtanyaan saya,ko aneh ya bayar 1jt untungnya seumur hidup dan bisa diwariskan,sebesar apa sih perusahan mss bisa menggaji jutaan rupian tiap hari?

      1. alah ini mah cuman nipu doang gan gak jelas duitnya darimana, kalo ada yang nanya cuman dijawab singkat sama admin

  14. hello
    kmaren aq ktemu om om dia itu ngajak aq ikutan bisnis pt mss ini ..tapii aku takut penipuan
    .tapii ktanya dia udh sukses smnjak ikutan pt mss ini

    1. Hello angel. Bagusnya kamu mendengar dan tau dulu infonya ya. Kalau kamu takut dan gak mau denger kamu gak mngkn tau ini bener apa enggak.

  15. Saya dulu pernah di tawarkan dengan harga 1 paket 350 rb .. apa benar … Saya ingin bergabung . Tapi mohon pencerahannya nya bos admin

  16. Maaf mau tanya. Pekerjaan mss cman masukin anggota 2 orang, tanpa ad kerhaan kita dpt duit. Apakah ifu termasuk penipuan.!

  17. Salam dahsyat… Ane baru gabung 5 bulan ngambil packet 3 (3,3 jt) alhamdulillah balik modal + kebeli motor ninja rr 2 tak… Ane masih pelajar kelas 11

  18. Alhamdulillah dapat bonus dari Mss lg ? Kalian masih kepikran kalo MSS penipu jgn salah,kenali dulu Mss. Yg mau join hub WA : 085338123XXX

  19. pak admin semalem saya dapat penjelasan dari leader jakarta , asal saya dari lampung , rencana mau 1 paket dlu , klo kita gak bisa gabungin orang apakah dapat uang ??

  20. Saya mau tanya kemaren saya d tawarin gabung k meli
    Trus saya alo mau gabung suruh beli produk 1,2 jta berupa 2 botol propolis dan 1 botol melia
    Emang hargan’a segitu y 1.2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *